Selasa, 09 Juni 2009

Prolog

Assalumualaikum Wr.Wb.,
Sudah lama saya didorong oleh beberapa teman untuk memiliki blog. Sebenarnya keinginan untuk memiliki blog juga lama ada dalam benak saya. Namun, karena beberapa kendala teknis baru sekaranglah saya dapat mewujudkan.
Ada beberapa nama yang ingin kusampaikan ucapan terima kasih karena mereka yang memicu dan memacu saya membuat blog. Terima kasih kepada Hari Wibawanto, Dosen Unnes, narasumber ICT program BERMUTU. Beliaulah yang memicu saya untuk membuat blog ini di Hotel Aston Marina-Jakarta, saat mengikuti pelatihan tanggal 1-5 Juni 2009. Selanjutnya, terima kasih untuk teman baik saya di LPMP "duo Aris" yaitu Aris Abimanyu dan Aris ristiyanto, staf ICT LPMP yang terus memacu dan mengarahkan saya dalam pembuatan blog ini.
Saya menyadari masih banyak kelemahan dalam blog ini. Dilandasi prinsip "lebih baik segera mengawali langkah pertama daripada menunda dan menunggu mampu berlari", blog ini saya buat dengan sederhana, sebisanya, seadanya. Upaya membuat lebih baik jelas akan terus saya lakukan. Yang penting sekarang saya dapat berkomunikasi dengan para guru --merekalah sasaran utama blog ini-- di manapun. Dapat berbagi pengalaman dan pemikiran dengan mereka adalah tujuan pokok pembuatan blog ini. Semoga.
Wassalamualaikum

6 komentar:

  1. Welcome new blogger. Kami tunggu kejutan-kejutan dari pak Slamet...

    BalasHapus
  2. Ya..Pak...bagus. Selamat datang di dunia bloger. Kami tunggu tulisan lainnya.

    BalasHapus
  3. Daripada nggak ada yang komentar...aku komentari sendiri aja. Agak narsis gak pa pa.

    BalasHapus
  4. Thanks Mr.Dedy for your apreciate... Wait suspence from me.

    BalasHapus
  5. selamat datang pak saya tunggu tulisan - tulisannya yang bermanfaat bagi kami guru sd dipedesaan ini

    BalasHapus
  6. terima kasih sahabat guru SD atas penerimaan kehadiran saya di dunia blogger.

    BalasHapus